Kamis, 27 Maret 2014

alasan masuk gunadarma

Alasan masuk gunadarma :
Alasan saya masuk ke universitas gunadarma adalah karena saat saya baru lulus pemahaman saya soal kampus yang bagus kurang dan dapatlah saya ketahui dari bebrapa teman kakak kelas saya bahwasannya universitas gunadarma adalah universitas yang berakreditasi baik dan kebetulasn saya mendapat beasiswa dengan grade 2, setelah saya mencoba dahulu di universitas negri dan gagal jadilah universitas gunadarma jadi pilihan terakhir saya.
Suka – duka saya di universitas gunadarma selama kurang lebih hampir 4 tahun.
1. sukanya mengerjakan tugas dengan teman -  teman yang bisa diajak kerja sama.
2. dapat teman baru yang banyak.
3. dukanya kalau lagi dapat teman kerja kelompok yang sulit diajak kerja sama sehingga tugas jadi terasa individu.
4. kampus gunadarma kaimalang yang banyak dan kami sbg mahasiswa/i harus berpindah pindah tempat.
5. kurang lengkapnya fasilitas yang dimiliki kampus kalimalang karena padahal kami bayar sama dengan kampus yang ada didepok.

                     Sekian dan terima kasih :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar